Jadikan Rambutmu Sehat Indah dan Hitam dengan Resep Herbal Ini

July 12, 2016
Rambut adalah mahkota. Ini bukan hanya sekedar ungkapan belaka. Rambut indah dan sehat memang bisa menjadi sebuah nilai plus dalam sebuah interaksi. Karena rambut yang terawat dan sehat indah mencerminkan pribadi yang matang dalam merawat dan menjaga penampilan dirinya sendiri di depan orang lain. 

Rambut yang terawat sehat bukan hanya sedap dipandang saja, tapi juga membuat kita nyaman ketika berinteraksi dengan orang lain dalam keseharian ataupun ketika dalam lingkungan kerja. Karena rambut yang terawat indah sehat juga menambah rasa percaya diri kita.

Daun Mangkokan

Tidak salah. Memang daun ini berbentuk seperti mangkok. Daun Mangkokan ini dapat tumbuh subur di pekarangan atau di kebun. Dibalik bentuknya yang unik, ternyata daun ini mempunyai khasiat yang luar biasa untuk perawatan rambut kita.

Jadikan Rambutmu Sehat Indah dan Hitam dengan Resep Herbal Ini

Berikut khasiat dan kegunaan dari daun mangkokan : 

> Sebagai minyak rambut

> Menyuburkan dan menyehatkan rambut

> Rambut tidak mudah rontok 

> Rambut akan kelihatan hitam dan sehat alami 

Bagi sobat yang belum tahu bagaimana bentuk dan rupa daun mangkokan, dibawah ini kami tampilkan gambar daun mangkokan yang kami ambil dari pekarangan warga sekitar. 


Cara Membuat atau Meramu Herbal Daun Mangkokan 

1. Ambil 7 lembar daun mangkokan. Cuci dan bersihkan. 

2. Kemudian rajang dengan pisau menjadi kecil - kecil atau tipis. 

3. Masukkan ke dalam mangkok. 

4. Kemudian beri campuran dengan minyak kelapa murni secukupnya. 

5. Setelah itu biarkan selama 24 jam. 

6. Minyak bisa dipakai untuk meminyaki rambut Anda. 


Semoga bermanfaat artikel singkat ini. Jangan lupa share artikel ini untuk sesama agar mereka juga merasakan manfaat yang sama. Bila sobat ingin bertanya seputar resep herbal ini, jangan ragu untuk meninggalkan komentar sobat di kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini.

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel di blog sederhana ini. Semoga sobat sekalian selalu diberi kesehatan. Berkah Dalem.
Previous
Next Post »
0 Komentar