Herbal Jalu Watu Menyembuhkan Anyang anyangan dan Kencing Bernanah

October 04, 2016
Pasti rasanya tidak nyaman sekali ketika tiba tiba kita merasakan anyang anyangan. Hampir dari kita yang sudah dewasa pernah mengalami sakit yang satu ini. Meski usia anak anak juga bisa terkena sakit anyang anyangan ini. Anyang anyangan akan sangat mengganggu ketika kita bekerja atau sedang lagi beraktifitas. Karena rasa sakit ini menyerang saluran kemih kita.

Biasanya gejala yang timbul ketika kita anyang anyangan adalah rasa sakit di bagian perut bawah. Terus air kencing yang keluar biasanya jauh lebih sedikit dan warna air kencingnya lebih coklat. Dan rasanya ketika kita hendak kencing, rasa kemaluan kita seperti panas dan terbakar.

Sedang yang paling mengganggu kita adalah keinginan untuk buang air atau kencing yang terus menerus tetapi tidak ada air yang keluar dari kemaluan kita. 



Anyang anyang menyerang baik pria maupun wanita. Tetapi wanita lebih sering terkena ketimbang pria. beberapa faktor penyebab yang menjadikan penyakit anyang-anyangan ini muncul adalah akibat bakteri yang menyebabkan infeksi pada saluran kemih. Kurang terjaganya kebersihan organ kemaluan wanita yang bisa memicu masuknya bakteri E.coli ke dalam saluran kemih kita. Bakteri ini biasanya berasal dari dubur atau anus. Akibat pendeknya jarak anus menuju ke organ intim wanita, maka biasanya pada  penyakit anyang-anyangan yang dialami wanita penyebabnya karena bakteri E.coli ini.

Dan selain itu juga, saluran kemih wanita yang lebih pendek dibandingkan pria yang bisa menyebabkan bakteri masuk dengan cepat. Jika kebersihan pada celana dalam kurang terjaga dengan baik maka pertumbuhan bakteri juga akan semakin subur. Dan selain akibat masalah kebersihan, penyebab yang lainnya adalah kurangnya asupan air putih yang dapat menimbulkan resiko anyang-anyangan. Kekurangan minum air putih ini akan semakin parah jika disertai juga dengan aktivitas yang sangat berat misalnya adalah melakukan olahraga dengan berlebihan dsb.

Penyakit anyang-anyangan ini sebenarnya bisa sembuh dengan sendirinya. Yaitu ketika sobat terkena anyang-anyangan, perbanyaklah minum air putih. Maka anyang-anyangan yang sobat derita akan sembuh dengan sendirinya.

Namun untuk sebagian kasus, anyang-anyangan bisa menyebabkan timbulnya demam. Dan jika hal ini  dibiarkan maka akan menimbulkan reaksi terjadinya infeksi saluran kemih yang lebih parah lagi.

Tanaman Jalu Watu

Pernah dengar tanaman ini? Atau baru pertama kali mendengar. Bila sobat baru pertama kali mendengar, berikut kami sertakan gambar tanaman jalu watu yang kami ambil di dekat sungai dekat rumah. 

Herbal Jalu Watu Menyembuhkan Anyang anyangan dan Kencing Bernanah

Tanaman Jalu watu ini biasanya tumbuh subur di dekat kali atau sungai sob. Tanaman Jalu Watu ini mempunyai khasiat yang luar biasa untuk mengobati penyakit anyang-anyangan. Bukan hanya ampuh untuk menyembuhkan penyakit anyang-anyangan saja, tapi juga ampuh untuk menyembuhkan  sakit  khususnya di saluran kencing dan juga ampuh mengobati penyakit kencing bernanah.

Cara meramu Tanaman Jalu Watu menjadi Obat Herbal

>  Ambil 7 potong batang beserta daunnya ( ingat ! batang beserta daunnya ).

> Kemudian cuci dan bersihkan dulu sebelum direbus.

> Tempat merebus kalau bisa pakai kuwali yang terbuat dari tanah liat.

> Masukkan daun jalu watu beserta batangnya 7 potong tadi ke dalam kuwali.

> Kemudian beri air secukupnya dan panaskan sampai air mendidih.



> Beri tambahan gula batu supaya rasanya enak.
 
> Setelah air mendidih angkat kuwalinya dan biarkan sampai air mendingin.

> Setelah itu sobat bisa menuangkan ke dalam gelas dan siap untuk diminum.

> Bisa diminum 3 kali sehari. 


Semoga bermanfaat artikel singkat ini. Bila sobat ingin bertanya seputar ramuan ini, jangan pernah ragu untuk meninggalkan komentar sobat di kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini. Jangan lupa share artikel ini ke sesama agar mereka juga merasakan manfaat yang sama. 

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel di blog sederhana ini. Semoga sobat sekalian selalu diberi kesehatan. Berkah Dalem. 
Previous
Next Post »
0 Komentar