Ambeien dan Susah Buang Air Besar Sembuh Dengan Herbal Daun 321

July 22, 2016
Pernah dengar penyakit Wasir? atau lebih dikenal di masyarakat dengan penyakit ambeien. Benar sobat, tidak salah jika penyakit ini diidentikkan dengan anus atau buang air besar. Mungkin bagi sobat yang pernah mengalami ambeien ini sangat tahu rasanya bagaimana tidak nyamannya ketika sedang menderita ambeien. 

Karena ketika kita sedang menderita ambeien akan sangat terasa perih bila buang air besar dan juga kita tidak bisa duduk terlalu lama. Sehingga ini akan mengganggu aktifitas keseharian kita, khususnya kegiatan yang bersangkutan dengan posisi duduk, bahkan bisa saja bagi penderita ambeien posisi duduk merupakan sesuatu yang menyakitkan dan dihindari. 

Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas. Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk: kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut.

Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama,batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini. Selama kehamilan,tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra - abdomen. Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan.


 Baca Juga : Resep Herbal Dahsyat untuk Para Wanita 

Disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga.Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet,juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Tapi bagaiman bila ambeien sudah terjadi? atau sekarang ini kita sedang mengalami susah air buang besar? benar kata pepatah "Setiap penyakit ada obatnya". Berikut ini resep herbal untuk menyembuhkan ambeien atau susah buang air besar. 

Daun 321 

Yang sobat baca memang tidak salah. Yup, namanya memang daun 321. Tapi jangan keburu membayangkan kalo daun ini berbentuk angka 321 ya sob. :D 

Dinamakan daun 321 karena daunnya dalam satu pohon ada yang berjumlah 3 berjumlah 2 dan berjumlah 1. Agar lebih jelasnya, berikut kami berikan gambar daun 321 yang kami ambil dari kebun rumah warga sekitar. 

 Ambeien dan Susah Buang Air Besar Sembuh Dengan Herbal Daun 321

Selain daun ini mudah tumbuh, daun ini mempunyai khasiat ampuh untuk mengobati sakit ambeien atau wasir dan susah buang air besar. 

Cara Membuat atau Meramu Resep Herbal Daun 321 


1. Ambil daun yang berjumlah 3 berjumlah 2 berjumlah 1 masing - masing 7 lembar (jadi jumlah semuanya 21 lembar).

2. Cuci dan bersihkan dulu sebelum direbus. 

3. Ambil panci lalu masukkan daun 321 ke dalam panci. Beri air kurang lebih 400 ml.

4. Kemudian panaskan sampai air mendidih. 

5. Beri campuran gula batu secukupnya. 

6. Setelah air mendidih angkat lalu biarkan sampai air mendingin. 

7. Kemudian tuangkan air rebusan daun 321 tadi ke dalam gelas dan siap untuk diminum. 

8. Diminum rutin 3x sehari. 

Ambeien sobat dan susah buang air besar berangsur-angsur akan kembali normal.                                                      


Semoga bermanfaat artikel singkat ini. Bila sobat ingin bertanya seputar ramuan ini, jangan pernah ragu untuk meninggalkan komentar sobat di kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini. Jangan lupa share artikel ini ke sesama agar mereka juga merasakan manfaat yang sama. 

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel di blog sederhana ini. Semoga sobat sekalian selalu diberi kesehatan. Berkah Dalem.
Previous
Next Post »
0 Komentar