Bayi Ibu Sering Rewel karena Demam? Sembuhkan dengan Resep Herbal Ini

July 17, 2016
Bagi ibu yang pertama kali mempunyai bayi, tentunya akan bingung bila melihat si buah hati sering rewel menangis karena demam dan badannya panas. Tak usah bingung. Karena berikut ini kami berikan resep herbal ampuh untuk menyembuhkan si buah hati ibu yang rewel karena demam dan badannya panas.

Daun Sangket

Resep herbal untuk menyembuhkan si buah hati ibu yang rewel karena demam dan badannya panas berasal dari daun sangket. Baru pertama kali mendengar? Untuk jelasnya akan kami tampilkan gambar daun sangket yang berhasil kami ambil di sekitar sungai dekat rumah. 

Bayi Ibu Sering Rewel karena Demam? Sembuhkan dengan Resep Herbal Ini

Itulah daun sangket. Daun ini bisa dijumpai atau tumbuh subur di pekarangan rumah, kebun, atau di sekitaran sungai. Dan daun ini sudah terbukti dari dahulu mempunyai khasiat ampuh dan mujarab untuk menyembuhkan si buah hati ibu yang sedang rewel karena demam dan badannya panas. 

Cara Membuat / Meramu Obat Herbal Daun Sangket

1. Ambil 7 lembar daun sangket. Cuci dan bersihkan dulu. 

2. Ambil 1 bawang merah. Kupas kulitnya terus dirajang tipis - tipis. 

3. Daun sangket beserta rajangan bawang merah dicampur jadi satu masukkan dalam mangkok. 

4. Selanjutnya beri campuran minyak kelapa secukupnya. 

5. Kemudian remas - remas dengan tangan daun sangket bawang merah beserta minyak kelapa supaya tercampur. 

6. Lalu usapkan keseluruh tubuh si buah hati ibu. 


Semoga bermanfaat artikel pendek ini. Bila sobat merasakan manfaat dari artikel ini, jangan lupa share artikel ini untuk sesama agar mereka bisa juga merasakan manfaat yang sama. Dan apabila sobat sekalian mempunyai pertanyaan seputar resep herbal ini, jangan pernah ragu untuk meninggalkan komentar sobat di kolom di bawah artikel ini. Kami akan menjawab apa yang sobat tanyakan. 

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel di blog sederhana ini. Semoga sobat sekalian selalu diberi kesehatan. Berkah Dalem.  
Previous
Next Post »
0 Komentar