Vitalitas Pria dan Wanita

October 13, 2015
Buah Jambe atau Buah Pinang merupakan buah dari pohon Jambe/Pinang sejenis palma yang tumbuh di daerah Pasifik, Asia dan Afrika. Di Indonesia sendiri tiap daerah mempunyai sebutan sendiri untuk tumbuhan ini. Seperti pineung untuk Daerah Aceh, pining biasa orang Batak Toba menyebutnya, dan jambe untuk istilah Jawa nya.


Sedang sirih merah adalah tumbuhan merambat yang masih kerabat dengan sirih maupun lada.Sering kita jumpai tumbuhan ini banyak ditanam masyarakat Indonesia di perkarangan depan rumah atau di pot depan rumah. Mungkin karena khasiat Daun sirih yang banyak bermanfaat untuk kesehatan. 





Kedua tumbuhan ini bila digabung akan mempunyai manfaat dan khasiat luar biasa untuk kesehatan khususnya untuk vitalitas pria dan kecantikan wanita. Di beberapa daerah di Jawa timur, seperti di Tulungagung, Kaum pria nya masih menggunakan ramuan dari kedua tumbuhan ini untuk menambah vitalitas dan juga menambah keharmonisan suami istri. 


Masyarakat di Tulungagung memang bukan sekedar meyakini tapi kedua tumbuhan ini memang telah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk vitalitas pria dan wanita.


Selain untuk vitalitas pria kedua tumbuhan juga sangat baik untuk mengencangkan daerah kewanitaan. Berikut beberapa manfaat Buah Jambe dan Daun Sirih Merah untuk kesehatan : 


  • Menambah vitalitas pria dan wanita 


  • Menyembuhkan nyeri punggung ( boyok )


  • Mengencangkan daerah kewanitaan
 
Adapun cara meramu atau menyajikan Buah Jambe dan Daun Sirih Merah adalah sebagai berikut : 


      1. Rebus air sebanyak 300 ml.

      2. Masukkan 9 buah Jambe yang sudah dibelah dan 9 Daun Sirih Merah. 

      3. Rebus hingga mendidih.

      4. Bila sudah mendidih, matikan api kompor, dinginkan beberapa menit.

      5. Dapat diminum setiap hari. 

      6. Ramuan ini cocok buat pria maupun wanita.


Semoga bermanfaat artikel pendek ini, jangan lupa share untuk sesama bila sobat sudah merasakan manfaatnya. Bila sobat ingin berkonsultasi lebih mendalam tentang ramuan herbal ini, silahkan tinggalkan komentar dibawah artikel ini. Salam.





Previous
Next Post »
0 Komentar