Mengobati Sakit Pinggang

June 24, 2016

Memang terasa tidak nyaman bila sudah terkena sakit pinggang. Karena berbagai pekerjaan akan terhambat karena sakit pinggang yang nyeri. Sakit pinggang memang disebabkan oleh bermacam macam penyebabnya. Diantaranya posisi kita yang tidak pas ketika membungkuk dan mengangkat beban yang berat, atau jarangnya kita berolah raga.

Terlepas dari jenis sakit pinggang apa yang diderita atau dari apa penyebab sakit pinggang itu datang, disini kita akan membahas cara mengobati sakit pinggang dengan pengobatan herbal tentunya.

Bahan herbal yang digunakan untuk mengobati sakit pinggang ternyata ada disekitar kita. Dan sangat banyak persediaannya di alam ini. 

Bahan herbal yang digunakan adalah Biji Buah Durian. Dalam bahasa jawa disebut Pongge. Ya, biji buah durian ( jawa: pongge ) memang mempunyai manfaat. Dan paling mujarab untuk mengobati sakit pinggang.

Berikut cara penyajian / atau meramu :


> Ambil biji buah durian 10-15 biji, bersihkan dan cuci dengan air.

> Rebus dengan air sampai biji buah durian matang.

> Tiris dan biarkan sampai dingin dan bisa disajikan untuk dimakan.

> Kupas kulit luarnya kemudian siap dimakan. 

> Bisa dikonsumsi tiap hari sampai sakit pinggangnya hilang / sembuh.

Semoga bermanfaat artikel pendek ini, jangan lupa share untuk sesama bila sobat sudah merasakan manfaatnya. Bila sobat ingin berkonsultasi dengan kami, silahkan tinggalkan komentar dibawah artikel ini. Salam.
Previous
Next Post »
0 Komentar